Rabu, 28 Mei 2014

HELLO LADS :)

Hai, bloggers!
First time, huh. Udah sekian lama ga bergelut di dunia blogspot. Akhirnya, sekarang gue akan mulai menulis lagi tentang keseharian hidup gue. Walaupun sedikit males, yah, tapi seengganya gue akan berusaha. Akhir-akhir ini gue sering ngabisin waktu gue dgn membaca dan menulis, semua buku tanpa diutamakan. Berawal dari sesosok pria yg selalu menjadi inspirasi gue dalam menjalani hidup ini agar gue bisa terus berusaha menjadi yg lebih baik lg dari sebelumnya.
“Seorang penulis itu harus membaca begitu jg sebaliknya”, he said like that. Wohooo it’s amazing right? Dari situ lah inspirasi gue mulai dan disini gue akan mencurahkan tentang semuanya.
Oke first, my name?
Emm.. nama gue Latifah Hanim, biasa dipanggil Hanim, lebih singkat lg banyak temen-temen deket gue yg manggil gue dgn sebutan “tete”. Hufhh... you know why? Because i have a big breast :D it’s look so funny right? Yeay.. but it’s not a big problem for me ya.. gue tetep selalu bersyukur kok atas semua pemberian dr Yang Maha Kuasa ;)
Birthday?
Hhuuu, i was 19th years old now. Not so older yeaaa? Hihi.. i was born in my lovely city, Depok on November, 24th 1994. Sekarang gue udah tumbuh menjadi gadis dewasa yg ga begitu jelek-jelek bgt deh, cantik jg ga kok, imut sih dikit, yg pasti lumayan manis lah :D
Home?
Gue tinggal di Depok, daerah Depok 2 exactly. Perumahan Pondok Sukmajaya Permai blok D3 No 13 RT 11/03 Sukmajaya Depok 16412, kurang lengkap ga nih? Haha.. itu alamat lengkap gue brooo, jadi buat elo elo pada yg mau ngirim sesuatu buat gue bisa langsung di kirim ke alamat itu :D
Education?
My high school is not far from my home, it is Bintara High School. But, gue udah gak sekolah disitu lagi, ya soalnya gue udah lulus dari tahun 2012 yg lalu. After lulus dr Bintara, gue keterima JSP di Politeknik Negeri Jakarta jurusan MICE, tapi ya gak tahan lama. Gue cuma setahun di PNJ, 2 semester tepatnya. That's all because gue ngerasa gak cocok aja sm jurusan yg gue ambil disana, well soalnya dulu disuruh nyokab buat kuliah disitu. And then, sekarang gue jadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta, yaitu Universitas Trilogi jurusan S1 Manajemen. Pasti banyak yg gak tau kampus gue ya? Yes, I will tell you later!

Hmm.. setelah cerita panjang lebar ya i think this enough ya.. Semoga ke depannya bisa lebih deket lagi. Ohyaaa, once again.. if you want to know me moree please add my facebook and follow my twitter. Thank youuuu.........
Twitter: @LHanim_
Facebook: Latifah Hanim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar